Selasa, 21 Februari 2012

KAK TENTOR

kak tentor pertama mereka datang bertemu di aula gue seneng banget karena tentor itu baik - baik
pas ngajar kak Chitta duluan di kelas gue untuk ngajar Bahasa Indonesia. pas masuk yang cowok diem sejenak, tapi matanya gak kedip aneh banget hahhaha, iya lah tentor cantik gitu hahaha.

kak Munazyi ngajar fisikamukanya lucu hahaha ngelawak kalo ngajar aduh keren" banyak kok anak" ngefans sama dia.

kalo kak Eka dia ngajarnya enak kakyak makan aja enak hhe dia tuh ngajar Bahasa Inggris, sering ngelawak juga hhehe itu lah
 kak Eka

.ini TENTOR Faforit gue yaitu kak Awan, kak awan tu gaul banget enak kalo ngobrol bareng sama temen" bos geng itu di sekolah, jago olah raga bermain musik, dia ngajar Bahas Inggirs juga sama kayak kak eka kalo ngajar enak banget bisa denger lagu juga hahaha. aku aja gombal sama dia kayak orang HOMO hahahaha.

kak Ayat ngajar matematika dia kalo ngajar sabar banget enak bisa nonton juga, gue salut buat kak ayat semoga makin muda. ada 1 hal yang gak enak kalo ngawas try out itu kayak setan ngeri banget, gue aja sempe gak bisa liat kanan kiri hhe, maaf kakak..

kak Anis ngajar matematika juga kakak ini kalo ngajar enak banget bisa cepet di mengerti. itu lah enaknya sama kaknya. dia tinggi banget sukses buat kak anis

kak Ferry ini salah satu kak tentor di gila gilain sama anak " dari cowok cewk sampai bencong dia ngajar fisika. DIa sih gue bilang ganteng makanya banyak suka sama dia kalo ngjar juga hebat bisa nancep di otak.



kak Dini dan kak sisil mereka ngajar Biologikalo kak Dini, orangnya enak banyak gombalnya sama kak sisil.. kalo ngajar enak trus sikapnya baik..

ini lah mereka :*

oh iya ini yang nulis kak ferry di papan tulis gue sampe ketawak bacanya

MUNAZYI adalah seorang anak yang rajin belajar. Ia memiliki CHITTA-setinggi AWAN. Ia juga rajin membaca AYAT suci. Untuk mewujudkan impiannya, ia pergi ke Bontang menggunakan kapal FERRY. Disana ia bertemu dengan PRESCIL dan EKA Keduanya adalah gadis yang mANIS. Setelah sukses, Munazyi siap untuk menikah di usia DINI.
hahaha lucukan

ini pas perpisahan , perpisahan ini di aula di adakannya, keren banget gue aja ngisi acaranya yaitu dance suffle. gue hehehe. pas selesai acaranya gue sama anak 34 bernyanyi bersama tentor sebiru hari ini . itu aja ada yang sampe nangis ,pas selesai anak" peluk kakak semua gue aja terkapar di injek massa. gue pertama kali peluk kak Awan dengan lama dengan mata berkaca- kaca pas itu ada yang nyalain lagu nidji - jangan lupakan disitu gue langsung nangis deres banget. trus gue peluk kak Ferry dia bilang gini sama gue " put kamu harus rajin lagi belajarnya walau gak ada kakak oke.gue nangis lagi adanya ingus di hidung gue, kak Munazyi juga gue pelus sama kak Ayat kak dini juga. kalo sama kak chitta gue juga peluk dia juga bilang gini sama gue, " put jangan malas belajar kalo gak ada kak tentor aku yakin suatu saat nanti kita akan bertemu dengan muka yang gembira, huuu tersentu kata"nya. anak" samape nangis semua :'(

pas malam aku sama temen gue datang ke tojas kak tentor juga datang kak Chitta aja gue liat nyanyi kak Awan aja ber main bass gialak disitu anak" ngasih hadiah pesial ada kue baju gelang. gue cuma tandatangan kak awan aja di gelang.

ini besok harinya mereka pergi aku sama temen ku ke nam - nam lumayan rame disana, di situ gue duduk sampe patah tempat duduknya dan pas itu juga ada bang Awan ngambil mau pukul abon hahah ngelawak. sampe ada anak ceweknya nangis, pas mau pergi gue kasih baju bolaku ke kak awan :'(
dia ikat ke kepala baju bolanya. gue salam dulu semua kak tentor. Pas mereka naik mobil mata gue berkaca kaca di situ , pas liat merka jalan aku liat kak Chiita nangis :'(

Selamat jalan  kak terima kasih atas ilmu yang di berikan ke pada kita semoga ini berguna , semoga kakak sukse, aku yakin aku akan bahagiain orang tua :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar