Senin, 23 Januari 2012

Tambal Band



ini band gue personilnya Wahyu (drum) Fadil (Gitaris+Vocal) Naldo (gitaris) Kalo saya sendiri (Bass+Vocal)

Kenapa nama bandnya gitu? karena kita pas latihan ada yang salah salah nah disitu kita membuat tambal band maksudnya memperbaikin yang salah. itulah Ini band Cuma Iseng Doang

ini lah kita pas seleksi pensi




INI GUE
INI NALDO


INI WAHYU

INI FADIL
INI LAH KITA ,walau kita gak terpilih tapi kita tidak menyerah sampai disini, Kita harus berusaha lagi untuk bisa menjadi yang terbaik




oh, iya aku juga punya band satu lagi ini band rohani tapi lagunya gak rohani ini nama bandnya
The Eternal Solid Band

Personilnya Saya(Bass) Atan (Vocal) Antok (Drum) Noel (Guitar) Pedik (Guitar) Andre (Menejer)
kalo soal nama itu di ambil karena kita selalu bersama dan berteman udah lama. makna band itu ada kita harus berusah walau temen kita ada yang sakit kita harus menjalankan tugas itu sediri itu kepribadian seorang teman.
INI KITA LAGI LATIHAN 


 INI NOEL


INI ANTOK
INI PEDIK DIA LAGI MAIN"
INI GUE
sorry atan gak di masukin sama andre dia gak mau foto

INI KITA LAGI MAIN" DI CIBODAS SAMBIL FOTO"












ITU LAH MEREKA BAND YANG BAIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lanjut PDKT Nggak Ya?

Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata untuk di...