Kamis, 22 November 2012

Perpisahan


Emang, Setiap ada pertemua pasti ada perpisahan, perpisahan itu yang bikin gue gak enak, kadang bisa bikin sedih kangen dan bahagia. :")

Tapi yang berpisah ini adalah temen sekelas, gue merasa kalo kita berpisah kita tidak akan seceria yang dulu lagi dan segila yang dulu lagi, gue cuma bisa berharap semoga semester 2 nanti kita sekelas lagi kawan :')


Ini lah foto foto XB :" gue akan selalu ingat kalian teman "











jangan lupakan gue yah kalo kita beda kelas, gue selalu berharap kita akan bersama lagi :"
gue akan kenang semua , selama di varstiy, salamat tinggal kawan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lanjut PDKT Nggak Ya?

Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata untuk di...