Sabtu, 01 Juni 2013

Persahabatan

Oke, kali ini gue akan menceritakan persahabatan.Persahabatan itu bagaikan kepompong (loh?), persahabatan itu bikin aku pusing, kadang bikin kesel kadang bikin gue bahagia, yang bikin kesal tuh contohnya begini:





nah itu dia contohnya, emang bikin gue kesel tapi membuat gue tersenyum :). Tapi ada pas kecil dia hidupnya sendiri trus gak punya sahabat kasian banget orang itu, orang itu adalah Naruto (loh?)

sahabat gue itu macem-macem, ada yang cupu tapi pinter, ada juga pendiem, tapi dia bikin gue emosi mulu, setiap gue bertanya pasti gak dijawab, kalo di jawabpun jawabannya gak ada yang benar , kadang persahabatan itu selalu membuahkan hasil yang baik, seperti kalo kita lagi kesusahan pasti dibantu, tapi ada sahabat itu kadang bikin gue emosi, pas kita lagi kesusahan bukanya dibantu tapi malah di olok" di maki-maki.

tapi intinya persahabatan itu tidak mudah putus kayak di putusin pacar baru, sahabat itu enggak akan pernah bikin kamu menderita, kalo sahabat kamu bikin kamu menderita mending kamu cari yang lain.     


Oke sampai di sini dulu yah. dadah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lanjut PDKT Nggak Ya?

Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata untuk di...