Rabu, 10 April 2013

Panduan Menghadapi Cewek Sehari-Hari.




Satu hal yang kita semua tahu: cowok dengan cewek itu berbeda. Tentu gak cuman dalam bentuk fisik (contoh: cowok kalo jongkok "nunjuk", sedangkan cewek engga), tetapi juga dalam kepribadian mereka. Perbedaan cowok-cewek ini kita bisa lihat, misalnya dari hal yang paling dasar aja: sewaktu dateng ke temen-temennya untuk ngasih tau mereka lagi naksir seseorang.
Kalau cowok, jadinya begini:

Seorang cowok berjalan ke arah teman-temannya.

Cowok: Men, gue lagi naksir cewe nih.
Cowok-Cowok: sedaaaaaap.
Cowok: Doain ye.
Cowok-Cowok: siap bos!


Cowok, seperti kita lihat di atas: sangat simpel, cepet, gak ribet. Sedangkan cewek, dengan isi pembicaraan yang sama, baru ketemu sama temen-temennya aja udah berisik setengah mati:

Seorang cewek berjalan ke arah teman-temannya.

Cewek: (sambil berjalan) EH LO TAU GAK SIHHH??!!!
Cewek-Cewek: Apaaaaaa?!
Cewek: GUE NAKSIR GETHO DEEEH SAMA COWOK KELAS TIGA...
Cewek-Cewek: (berdiri, nari tor-tor, kadang keluar busa dari mulut) SUMPE LO? SUMPE LO? SUMPE LO? SUMPE LO? SUMPE LO? SUMPE LO? SUMPE LO?? SUMPE LO?????!!!!!!!!

nah, bisa kita melihat, dari sisi itu saja sudah berbeda. Bagaimana dengan yang lain? Tentu lebih jauh berbeda. Untuk itulah gue menulis ini, tulisan gue ini gue buat khusus untuk kaum gue, cowok-cowok, untuk membantu menghadapi cewek yang jauh berbeda dengan kita.
Dalam tulisan ini, gue akan memberikan panduan menghadapi cewek dalam fase: PUTUS! (oke ini memang suram)




PUTUS

Di saat kita ngerasa bahwa hubungannya udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yang banyak orang gak sadar adalah: cowok susah buat mutusin cewek. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalu cewek mutusin cowok:

Telepon berbunyi, cowok mengangkat telepon.

Cowok: Halo....
Cewek: Halo!
Cowok: iya? ini kamu, sayang?
Cewek: Iya ini aku lah, Bego!

Hening.

Cowok: Ke-Kenapa, sayang?
Cewek: kita udah gak cocok.
Cowok: Lho? maksud kamu?
Cewek: Kita putus.
Cowok: Lho? Sayang?
Cewek: KITA PUTUS!

TUT TUT TUT TUT.... Telepon ditutup.
Putus dengan mengenaskan.

Lihat, bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Di sisi yang lain, beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek:

Telepon berbunyi. Cewek mengangkat telepon.

Cewek: Halo..
Cowok: Halo...sayang, ini aku...
Cewek: iya aku tau lah, Bego!

Hening.

Cowok: Sayang..
Cewek: Iyaaaaa?
Cowok:  Aku mau ngomong sesuatu.
Cewek: Apaaaaaaa?
Cowok: Kayaknya.....kita udah gak cocok deh.
Cewek: Maksud kamu?
Cowok: Kita kayaknya.....harus......putus.
Cewek: Apah? Putus?
Cowok: Iya (dengan suara berat)
Cewek: tunggu dulu... tunggu dulu.... tunggu dulu....tunggu dulu.....

Hening.

Cewek: Kamu mau putus sama aku?
Cowok: Iya......
Cewek: Kenapa?
Cowok: Abis....... kamu marah-marah terus....
Cewek: Aku marah-marah emang gara-gara siapa?
Cowok: Gara-gara... uhhh ... gara-gara... aku?
Cewek: Jadi siapa yang salah?
Cowok: Aku yang salah..
Cewek: Nah! jadi putus gak?
Cowok: En-engga....
Cewek: Kamu harus berubah ya!
Cowok: Iya ....., Sayang....

TUT TUT TUT TUT. Telepon ditutup.
Enggak jadi putus.


Bisa kita lihat dari contoh di atas, bahwa mutusin cewek itu sangat sulit, penuh dengan manipulasi psikologi, penuh pertanyaan, penuh permainan akal yang luar biasa. Jadi, kalau kamu udah gak tahan sama cewek kamu ......... semoga kamu berhasil mutusin cewek tersebut karena memang susah banget.

Begitulah tulisan panduan menghadapi cewek sehari-hari. Semoga tulisan tadi membuat kalian, cowok-cowok jadi tercerahkan. Semoga sekarang kalian mengerti bagaimana caranya menghadapi cewek di fase utama berhubungan dengan mereka. Ingat, Doa kami, cowok-cowok teraniaya lainnya, besertamu. Udah tulisannya segitu dulu, gue barusan di telfon cewek gue buat nemenin dia ke salon (dalem hati: TOLOOONG!!!! TIDAK MAMAAAA!!! AKU BELUM MAU MATIII!!!!) Doakan gue juga ya, supaya tetep kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lanjut PDKT Nggak Ya?

Gue pernah suka sama cewek. Dia nggak cantik-cantik banget. Dia juga nggak seksi-seksi banget, tubuhnya cukup rata untuk di...