Rabu, 21 November 2012

Galau

 sebelum itu kalian harus denger lagu ini, ini adalah lagu galau yang gue pakek

Linkin Park- In The End Piano Version by Larta

Hai hari ini gue mau cerita tentang pergalauan gue dengan orang yang gue suka yaitu "rahasia".

apa sih rasanya orang yang kita suka tuh main dengan mantannya?

1.ada kemungkinan mereka bisa balikan lagi.
2.kita merasa sakit hati melihat mereka yang sedang ngobrol bareng terus koprol bareng hha
3.apa mungkin kita melupakan dia aja. kali

terus gak enak banget kalo udah di cuekin sama orang yang kita suka tuh, gue kan cuma mau bisa deket aja sama dia, kenapa dia pergi .#galau

oh iya ini juga pas gue pergi bareng sama temen sekelas gue, pergi ke beras basah, gue gak tau kenapa di katakan beras basah itu masih tanda tanya??? , okeh lanjut, pas sampai ke beras itu gue melihat dia seperti bidadari yang masih shampoan, beh cantiknya bukan main, gue cuma bisa terdiam dan membuka mulut lebar" dan gak tau kenapa, gue saperti orang yang habis minum bir 5 botol, dan setelah gue liat dia , ada temen gue yang deketin dia , gue di situ langsung nyebur ke laut terus ngambang deh #galau, tetep gue akan stay cool di depan dia walau hati bilang gini (mending lo nyebur aja lagi put), gue coba untuk tidak ikut kata hatiku yang sesat itu. Di saat itu gue berusaha mendekat dan dia malah menjauh lagi -_- , pas sudah deket sama dia, temen temen gue bilang gini (wei putra belum basah tuh ayo tarik dia ) , gue di tarek sampe sampe celana yang gue pakek melorot terpaksa sempak yang gue pakek keliatan semua sama mereka untung, gue gak pekek sempak naruto hahaha , oke selesai nyebur, ternyata dan ternyata anak kelas ku minta pulang, hal hasil gue gak pernah deket sama dia .


catatan : apapun yang terjadi, lo harus tetap berusah dapetin dia jangan menyerah kawan :")




Tidak ada komentar:

Posting Komentar