Rabu, 03 Oktober 2012

Blink-182 And The Travis Barker Show, At The Cosmopolitan


Blink-182 at the Cosmopolitan of Las Vegas’ Boulevard Pool on Friday, Sept. 28, 2012



Tom DeLonge tidak bisa bermain apa pun pada instrumennya dibandingkan dengan drum yang diisi oleh Travis Barker. Itu mungkin tampak seperti kritik keras dari gitaris Blink-182 - jika bukan karena fakta bahwa itu adalah DeLonge sendiri yang mengatakan itu pada malam kedua back-to-back di Cosmopolitan of Las Vegas’ Boulevard Pool.


Tidak ada pelanggaran untuk DeLonge dan bassis Mark Hoppus, namun Blink-182 adalah Travis Barker Show, dan sang drummer mengambil setiap kesempatan untuk stand out pada Sabtu malam, dari  pakaian akrabnya sekarang (bertelanjang dada, badan tertutup tato dan topi bisbol terbalik) untuk solo drum yang mencolok dimainkan untuk lagu-lagu DJ.

Apakah iya  atau tidak lagu itu mendikte, Barker terus menjaga waktunya seperti ia membintangi dalam video latihannya sendiri, dan ia sering dibuat untuk satu set yang sangat cekatan pada bagian DeLonge dan Hoppus.

Sebagian dari set 75 menit band merasa seperti itu bisa berfungsi sebagai soundtrack untuk setiap film remaja yang dibuat dari 1997 hingga 2003 (memang, lagu-lagu mereka telah muncul di "American Pie," "Can’t Hardly Wait" dan "Charlie’s Angels", untuk beberapa nama). Seorang teman bahkan bercanda bahwa ia akan pulang dan men-download lagu-lagu band di Napster, sebuah layanan ilegal file sharing.

Jelas ada perasaan nostalgia di antara kerumunan, dan sorak-sorai yang mengetahui bahwa mereka disambut "I Miss You," "First Date" dan (terutama) "All The Small Things" yang tidak begitu banyak refleksi dari keadaan saat orang banyak pikiran karena mereka terlambat berterima kasih dari versi yang jauh lebih muda dari dirinya.

Mungkin itu sebabnya Blink-182 adalah panggung kejenakaan yang tidak begitu jauh dari apa yang mereka berada di puncak ketenaran mereka, ketika album kecil yang disebut "Enema Of The State" membuat mereka  kesayangan pop-punk pada pergantian milenium. Kata-kata kotor masih memegang tempat kehormatan (lirik pada  penutupan show "Family Reunion," tak patut ditulis di sini dan di outlet apalagi reputasi, adalah bukti itu) dan di-olok-olok antara lagu yang dipenuhi dengan komentar yang terbaik, lucu ,dan paling buruk di mata remaja.

Mempertimbangkan salvo Hoppus saat membuka: "F*ck yeah, Las Vegas! Kami adalah Blink-182, dan semua orang yang meninggalkan klub malam akan hamil" Atau DeLonge, kepada massa dengan cahaya tongkat melambai:" Oh Tuhan, apakah ini rave? Apakah kalian pada ekstasi?" Yang pasti itu sudah baik sebelum menyerahkan sesuatu tentang Suzanne Somers dan dukungan bio-identik estrogennya.



Ketika band memotong omong kosong dan disampaikan dengan menyenangkan, lurus ke depan, supercharged punk rock, hasilnya menggembirakan. Sebuah midset kejar-kejaran melalui "Don’t Leave Me", "Heart’s All Gone", dan "Man Overboard" adalah Blink-182 klasik.

Namun, orang harus mengakui ada sesuatu yang katarsis tentang  para penggemar yang bernyanyi bersama bersama-sama untuk "All The Small Things", irisan ikon pop punk dulu dan sekarang. DeLonge dan Hoppus mungkin tidak memiliki daging untuk mencocokkan Barker, tetapi mereka memiliki beberapa lagu catchy sialan dan basis penggemar yang lebih dari senang untuk mengisi sendiri.

Daftar Sabtu malam:  “Feeling This,” “Up All Night,” “The Rock Show,” “What’s My Age Again,” “Down,” “I Miss You,” “Always,” “Violence,” “After Midnight,” “First Date,” “Don’t Leave Me,” “Heart’s All Gone,” “Man Overboard,” “F*ck a Dog,” “Ghost on the Dance Floor,” “All the Small Things” and “Josie.” Encore: Travis Barker drum solo, “Dammit” dan “Family Reunion.”
Gallery

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

 















 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar