Kamis, 23 Agustus 2012

Single Baru Raisa Bulan Depan


 
 Raisa, penyanyi cantik yang ngetop dengan lagu Apalah Arti Menunggu, sedang jadi pembicaraan. Dia disebut-sebut sebagai the next big thing di Indonesia mengingat sekarang hanya sedikit penyanyi solo yang lahir. Kemarin (19/1) Raisa menyanyi di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dia mengisi acara launching varian baru Walls Buavita sebelum konser Katy Perry.

Di panggung yang terletak di luar venue utama, dia menyanyikan lima lagu. Raisa menunjukkan suara tingginya di hadapan calon penonton konser. Padahal, kondisinya sedang tidak begitu fit. "Lagi agak sakit sebenarnya," katanya setelah tampil. Namun, dia tidak ingin mengecewakan penonton yang memadati sekitar panggung.

Raisa memang baru memulai karir di dunia musik. Meski begitu, dia merasa senang karena sudah punya banyak kesempatan untuk menyanyi dengan idola. "Kayak Dira Sugandhi, Tante Titiek Puspa, Ari Lasso, dan banyak lagi," katanya senang. Itu sebuah apresiasi tersendiri untuknya. Sebab, dulu sebelum namanya dikenal seperti sekarang, dia menyanyi di depan penonton, tetapi tidak diperhatikan.

"Penontonnya diam saja. Rasanya sakit hati juga sih. Tapi, kan memang harus ada perjuangan ya," curhatnya. Mahasiswi jurusan marketing itu sekarang bisa tersenyum lega setelah albumnya diterima masyarakat.

Ketika ditanya rencana karirnya ke depan, dia memiliki dua target. Yang pertama, dia ingin menjelajahi Indonesia. Dia mengungkapkan, bisa manggung di banyak daerah di Indonesia itu tidaklah mudah.

"Ingin lebih explore Indonesia. Supaya bisa manggung ke daerah-daerah. Supaya lebih dekat sama penggemar juga," katanya. Setelah itu, dia ingin membuat sesuatu yang baru dan berbeda."Apa itu? Ada deh," ucapnya membuat penasaran. Setelah ditanya lebih lanjut, dia mau sedikit berbagi. Salah satu yang terbaru adalah merilis single baru berjudul Could It Be bulan depan.

Untuk pembuatan klip video single tersebut, Raisa melibatkan para follower-nya di Twitter. "Aku minta mereka untuk mengirimkan foto mereka dengan pacar pertamanya. Lucu-lucu deh," katanya. Nanti foto-foto tersebut dimasukkan dalam klip video itu. (jan/c6/any)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar