Sabtu, 28 April 2012

Szczesny Setia Sampai Arsenal Menangkan Trofi

  Kiper Arsenal Wojciech Szczesny bersumpah tidak akan meninggalkan Emirates Stadium sampai klubnya mulai kembali memenangkan trofi lagi. Tujuh tahun telah berlalu sejak The Gunners terakhir mencicipi trofi FA Cup usai menang adu penalti atas Manchester United di Stadion Millenium pada final FA Cup 2005.
Dan Szczesny telah menjadi salah satu pemain The Gunners yang bertekad untuk tinggal bersama tim asuhan Arsene Wenger ini dan ingin membawa kembali kejayaan Arsenal di kompetisi manapun.


"Saya tidak bisa membayangkan diri saya dalam waktu beberapa tahun mendatang bermain di klub lain selain di sini," kata Szczesny seperti dilansir Goal, Senin (16/4/2012).
"Bahkan, saya tidak akan hengkang sampai kami memenangkan sesuatu," tegas kiper internasional Polandia ini.
"Baru-baru ini, salah satu wartawan bertanya kepada saya apakah saya memiliki ambisi lebih besar dari hanya bermain untuk tempat ketiga di klasemen Premier League bersama Arsenal? Saya menyadari hal itu, tapi jika saya melihat klasemen, kami juga menyadari bahwa tahun ini itu adalah yang maksimal dari kami," terangnya.
Szczesny juga menyatakan, keinginannya begitu besar untuk memberikan trofi kepada The Gunners sebagai balasan kepada klub dan fans yang terus mendukung Arsenal apapun yang terjadi pada klub asal London utara ini.
"Ini adalah tujuh tahun sejak Arsenal terakhir memenangkan sesuatu dan itu tidak akan berubah musim ini. Tapi, yang berikutnya siapa yang tahu?" ucapnya.
"Saya berdiri di depan cermin dan berkata pada diriku: 'Sialan, saya benar-benar tertarik untuk memenangkan trofi hanya dengan Arsenal.'
"Saya ingin menjadi bagian dari tim yang idolai. Saya tidak akan pergi ketika kami dalam keadaan buruk, saya tidak akan meninggalkan klub sampai kami memenangkan sesuatu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar